Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun pada muka

manfaat minyak zaitun pada muka Dalam sebuah studi perbandingan di University Hospital Jerman Trias Pujol di Barcelona tampaknya ada indikasi bahwa manfaat kesehatan dari minyak zaitun juga dapat berguna dalam pencegahan atau memperlambat sel kanker. Dalam studi tersebut, tikus lab diperkenalkan ke karsinogen yang mengakibatkan tumor kanker. Studi ini memberikan bukti bahwa diet mirip dengan diet Mediterania, kaya akan minyak zaitun mencegah karsinogenesis kolon mengurangi jaringan prakanker yang mengakibatkan tumor lebih sedikit bila dibandingkan dengan sampel dikendalikan tikus menelan makanan yang mengandung jenis minyak goreng.

Para peneliti di Oxford University di Inggris telah melihat indikasi bahwa minyak zaitun sebenarnya bisa baik untuk sistem pencernaan kita sebagai buah segar dan sayuran dalam mencegah atau mengurangi kejadian kanker usus besar. Sementara daging merah tampaknya terkait dengan perkembangan kanker usus besar, ikan dan minyak zaitun tampaknya mengurangi timbulnya kanker usus besar. Alasan di balik fenomena ini masih dipertimbangkan, namun diyakini bahwa minyak zaitun dapat membantu mengatur asam empedu di perut sambil meningkatkan enzim yang berguna dalam perut yang berkontribusi terhadap kesehatan usus optimal.

Minyak Zaitun dan Kesehatan Jantung

The American Heart Association juga telah mencatat bahwa konsumsi minyak zaitun memiliki "manfaat kesehatan yang jelas".

No comments:

Post a Comment