Sunday, January 25, 2015

cara menghilangkan flek hitam ketuaan

cara menghilangkan flek hitam ketuaan Salah satu penyebab terbesar dari pengembangan radikal bebas kebetulan matahari. Jadi dengan segala cara, mengambil beberapa langkah sederhana untuk melindungi kulit Anda dari mengumpulkan bintik-bintik usia lebih dengan menghindari paparan sinar matahari dan menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 15 rating.

Pembentukan lipofuscin juga telah dikaitkan dengan kekurangan beberapa nutrisi penting, seperti vitamin E, selenium, dan glutathione. Jadi itu adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan perawatan yang melengkapi mereka kekurangan.

Sekarang untuk usia tempat remover efektif. Ada beberapa pendekatan untuk membuat titik-titik pergi. Beberapa cara, seperti pembekuan mereka, membakar mereka pergi dengan asam, dan menghapus mereka dengan sinar laser yang dilakukan selama beberapa kunjungan ke dokter. Perlakuan dokter kantor bisa efektif, tetapi beberapa dapat biaya ratusan atau ribuan dolar.

Cara lain termasuk menerapkan krim pencerah kulit yang mengandung obat-obatan seperti tretinion dan hydroquinone. Hampir semua berbasis obat usia tempat remover datang dengan peringatan tentang efek samping. Beberapa ringan seperti terbakar ringan, menyengat, kemerahan, dan kekeringan, sementara yang lain jauh lebih serius. Misalnya hydroquinone telah dilarang di beberapa negara Eropa dan Asia.

No comments:

Post a Comment