Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor untuk kanker

manfaat daun kelor untuk kanker Hal ini dapat membangun tulang yang lemah, memperkaya suatu darah anemia, dan menghasilkan banyak susu untuk ibu menyusui, sayuran lezat, dan sumber yang baik dari hampir semua vitamin dan mineral bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ini menyediakan mineral dan vitamin yang sepuluh kali lebih banyak dari jeruk, bayam, pisang, susu, dan lain-lain.

Di Afrika Barat, dokter menggunakannya untuk mendiagnosis diabetes, hipertensi, dan pasien terluka. Ini berfungsi sebagai obat anti inflamasi, juga. Sebuah sejumput malunggay daun atau daun bubuk dapat memurnikan dan membuat air tidak diobati minum.

Selain itu, kelor merupakan sumber quadruple beta karoten dibandingkan dengan wortel. Hal ini efektif dalam berjuang melawan kanker. Kita harus menginformasikan Popeye, juga, bahwa malunggay memiliki besi tiga dibandingkan bayam dan fitur yang lebih substantif daripada minyak zaitun. Dan cukup dengan produk susu mahal yang diproduksi sengaja untuk bayi, kelor dapat menjadi pengganti yang murah atau pengganti susu bubuk untuk perawatan kurang gizi.

No comments:

Post a Comment