Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit foto dengan photoshop

cara memutihkan kulit foto dengan photoshop Kualitas di atas tidak apa yang Anda harapkan bahan yang terkandung dalam krim pemutih terbaik untuk memiliki; tapi sayangnya sebagian besar produk yang dipromosikan saat ini mengandung salah satu dari dua agen beracun. Namun saya telah melakukan penelitian yang luas dan menemukan krim pemutih yang mengandung bahan alami yang tidak memiliki efek berbahaya yang disebutkan di atas. Nama bahan ini adalah Extrapone Nutgrass.

Extrapone Nutgrass merupakan bahan alami yang berasal dari tanaman nutgrass (Cyperus rotundus) yang tumbuh liar di India; akar telah digunakan dalam pengobatan herbal Cina selama bertahun-tahun karena nilai gizi yang tinggi.

Penting untuk dicatat bahwa unsur yang sangat penting ini pertama kali dikembangkan sebagai anti-iritasi untuk kulit; maka sementara agen pemutih lainnya mengiritasi kulit Anda, nutgrass membantu mencegah iritasi.

Ini merupakan agen keringanan efektif karena memiliki kemampuan untuk menghambat pembentukan pigmen kulit yang disebut melanin; telah terbukti mengurangi melanin hingga 40%. Hal ini juga terbukti efektif dalam mengurangi bintik-bintik; dan mengandung sifat anti penuaan untuk membuat kulit Anda terlihat lebih muda tanpa merugikan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment