Friday, January 9, 2015

cara alami memutihkan leher yang gelap

cara alami memutihkan leher yang gelap Minyak alami seperti minyak zaitun, minyak almond dan minyak kelapa juga dapat digunakan dalam meringankan leher gelap Anda. Terapkan salah satu minyak ini untuk leher sebelum tidur untuk kulit leher sangat pelembab. Untuk hasil yang lebih baik mencampur semua minyak ini dan kemudian menerapkannya.

     Menghancurkan dua stroberi dan mencampurnya dengan pasta pepaya. Sekarang menerapkannya ke leher Anda. Vitamin dan mineral yang dikandung oleh buah ini membantu untuk menyehatkan sel-sel kulit leher. Enzim papain dalam pepaya menghilangkan sel-sel kulit mati, sementara antioksidan dalam stroberi membantu memperbaiki kulit cepat.

     Lindungi kulit dari sinar matahari untuk mencegah pigmentasi. Cobalah untuk menutupi leher gelap Anda sampai menjadi adil. Juga menerapkan krim pelindung matahari untuk mencegah penggelapan kulit lebih lanjut

     Terapkan jus kentang untuk membuat leher paling adil. Catecholase enzim dalam kentang membantu dalam meringankan warna leher. Kentang juga dapat digunakan untuk menghapus bintik-bintik gelap, lingkaran hitam dan bekas jerawat. Pijat leher dengan jus kentang dan biarkan selama 15 menit. Mengikuti metode ini setiap hari akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang positif.

No comments:

Post a Comment