Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis buat kesehatan

manfaat kulit manggis buat kesehatan Salah satu dari banyak pendukung manfaat kesehatan dari manggis Dr J Frederic Templeman, MD, seorang dokter perawatan primer berlatih yang papan-bersertifikat baik di Amerika Serikat dan di Kanada. Dr Templeman dulu antusias tentang produk alami seperti manggis karena ia adalah seorang dokter allopathic (seorang praktisi kedokteran barat) tapi setelah banyak hasil positif dalam klinik sendiri, ia mulai merekomendasikan buah manggis sebagai intervensi pertama untuk mengobati beberapa penyakit yang dihadapi oleh pasiennya. Sepenuhnya yakin setelah begitu banyak hasil positif dilakukan di klinik, Dr Templeman menulis buku tentang manggis yang berjudul "Manggis, The X-Factor:. Pandangan Komprehensif di Manfaat Kesehatan, Sains dan Xanthone Garcinia mangostana"

Segera setelah penelitian global dan peluncuran buku oleh Dr Templeman, popularitas manggis sebagai nomor satu antioksidan mulai menyebar di berbagai belahan dunia terutama di barat.

Saat ini, dengan semakin populernya metode alami dalam menjaga tubuh sehat, semakin banyak orang lebih memilih untuk menggunakan produk-produk organik lebih obat desainer sintetis buatan.

No comments:

Post a Comment