Saturday, January 17, 2015

info cara memutihkan kulit

info cara memutihkan kulit Ada banyak perawatan yang tersedia untuk pemutihan kulit, termasuk laser, krioterapi (pembekuan dari lesi), Mikrodermabrasi ("sandblast" kulit dengan zat kimia), pengobatan oral (pil) dan produk topikal (krim dan lotion).

Kulit krim pemutih dan lotion pengobatan yang paling umum digunakan. Anda akan menemukan berbagai macam mereka di pasar. Beberapa tersedia dengan resep dan lain-lain di atas meja.

Sebagian besar krim pemutih kulit mengandung bahan-bahan yang dapat mengurangi jumlah produksi melanin dengan menghambat tirosinase, enzim kunci untuk sintesis melanin. Tiga dari yang paling umum digunakan adalah:

- Hydroquinone. Sangat efektif tetapi juga berpotensi membahayakan. Kulit krim pemutih yang mengandung hydroquinone dilarang di Eropa tapi tersedia di Amerika Serikat (konsentrasi 2% di atas meja dan tinggi dengan resep).

- Arbutin. Ini adalah alternatif yang alami dan aman untuk hydroquinone diambil dari beberapa tanaman berry. Tampaknya untuk memutihkan kulit yang sangat efektif tanpa efek samping yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment