Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih untuk batuk

manfaat daun sirih untuk batuk Pabrik sirih adalah obat yang merupakan keuntungan besar. Ini mengandung zat antiseptik pada seluruh bagian. Daun ini banyak digunakan untuk mengobati mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara keras, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi.

Manfaat daun sirih dikenal luas dan telah secara klinis. Sampai saat ini, penelitian tentang tanaman ini masih terus dikembangkan. Daun sirih bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Berikut adalah resep dari tanaman obat Karyasari Taman tentang bagaimana pemanfaatan daun sirih untuk kesehatan.

Berikut Apakah Manfaat:
Sakit Batuk
Siapkan 3 lembar daun sirih dan tiga gelas air. Cuci daun bersih dan mendidih sampai tersisa menjadi tiga perempat bagian. Minum dengan madu.

bronkitis
Rebus tujuh lembar daun sirih yang telah dicuci bersih dengan sepotong gula batu dalam dua gelas air bersih. Tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum tiga kali sehari, masing-masing satu gelas ketiga.Menghilangkan bau badan
Ambil lima lembar daun sirih dan direbus dengan dua gelas air. Tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum di siang hari.

Luka Bakar
Ambil daun sirih secukupnya dan cuci bersih. Peras air dan tambahkan sedikit madu. Bubuhkan ke tempat luka bakar.

No comments:

Post a Comment