Thursday, March 5, 2015

gimana cara mengecilkan betis kaki

gimana cara mengecilkan betis kaki Teknik-teknik yang saya telah diuraikan untuk Anda di atas dimaksudkan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan kaki kurus. Anda masih harus bekerja pada mereka untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Ingat bahwa diet dan latihan yang tepat kaki bekerja sama. Setengah-setengah hati tidak bekerja di sini.

Pertama, Anda harus membakar semua lemak yang disimpan dalam kaki Anda yang berarti menghabiskan waktu Anda melakukan latihan kardio adalah taruhan terbaik Anda. Latihan kardio terbaik dan paling efektif yang dapat Anda menghabiskan waktu Anda melakukan berjalan, melompat Penalian, dan melompat di tempat. Menjalankan dapat membakar hingga 100 kalori per mil sementara melompat Penalian dapat membakar hingga 1.000 kalori per jam. Melompat di tempat akan membangun kekuatan di kaki sementara pada saat yang sama membakar sejumlah besar lemak. Bagian terbaik dari latihan ini adalah bahwa mereka sangat murah dan nyaman untuk melakukan.

Pastikan untuk melakukan peregangan sebelum Anda mulai latihan untuk mencegah Anda dari menyakiti diri sendiri. Peregangan juga melepaskan asam laktat di otot yang mencegah Anda dari menjadi sakit setelah latihan Anda. Anda setidaknya harus peregangan selama 15-20 menit sebelum Anda memulai setiap latihan. Sebuah hamparan yang sangat sederhana dan efektif adalah dengan berdiri tegak dan dengan lutut terkunci di tempat Anda harus mencoba untuk membungkuk dan mencoba untuk menyentuh jari-jari kaki Anda atau setidaknya mendapatkan sedekat mungkin dengan mereka dan memegang posisi itu selama 30 detik daripada mengambil istirahat dan ulangi.

No comments:

Post a Comment