Tuesday, March 10, 2015

cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat

cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat Untungnya, ada puluhan dan puluhan cara untuk melakukan squats. Untuk pemula, Anda dapat melakukan squat dinding atau squats berat badan dasar. Untuk kekuatan tingkat menengah, Anda dapat melakukan squat tahanan, Y-jongkok, dan squat split (yang juga masuk dalam kategori olahraga tunggal kaki). Akhirnya, jika Anda maju, Anda dapat melakukan squat satu kaki. Mereka semua berat badan hanya latihan.

Namun, jika Anda memiliki dumbbells, kettlebells, atau barbel, Anda dapat melakukan latihan pembakaran lemak lebih maju seperti dumbbells squats, ayunan kettlebell, atau deadlifts. Tapi hati-hati, Anda hanya dapat melakukan latihan ini jika Anda memiliki teknik yang tepat. Untungnya, latihan ini membakar lebih banyak kalori dan membantu Anda memahat tubuh Anda dan meningkatkan kebugaran Anda pada waktu yang sama.

Jenis berikutnya latihan pembakaran lemak di rumah adalah gerakan mendorong. Itu berarti push-ups dari segala jenis (berlutut, teratur, close-grip, penurunan, spiderman, dll) atau menekan dengan dumbbells, kettlebells, atau barbel. Sekali lagi, ratusan pilihan.

Jenis ketiga latihan adalah jenis menarik latihan. Dari chinups untuk pull-up, baris berat badan untuk halter baris, ayunan kettlebell untuk deadlifts, ada banyak pilihan di sini, dan seperti yang Anda lihat, beberapa latihan bahkan bisa cross-over dalam kategori jongkok. Jika Anda memiliki band resistensi, Anda dapat menggunakan mereka juga.

No comments:

Post a Comment