Friday, March 6, 2015

cara-cara melakukan sit up

cara-cara melakukan sit up Dengan perencanaan makanan Anda, Anda dapat membatasi asupan makanan Anda sehingga Anda tidak makan terlalu banyak sambil menghindari bahwa kelaparan / perasaan lapar. Menjaga diri dalam keseimbangan energi merupakan konsep yang sangat penting karena kelebihan energi yang tidak diperlukan untuk metabolisme akan bisa disimpan. Jika Anda membaca artikel ini Anda mungkin memiliki genetika yang sama dengan diriku sehingga energi yang disimpan sebagai lemak di perut Anda.

Tidak apa-apa, itu berarti itu bahwa Anda berada di mayoritas penduduk siapa silsilah tidak berasal dari greyhound dunia! Selain itu, penting untuk minum banyak air ketika sedang aktif seperti yang Anda harus bertujuan untuk 8-12 gelas per hari (gelas 250ml, bukan tegukan besar). Saya tidak bisa stres cukup keras pentingnya asupan air dalam mendapatkan hasil, tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik ketika dehidrasi !! Minum air yang cukup akan membantu Anda mencerna dan menghasilkan energi. Belum lagi bahwa ketika Anda sedang berdiet, itu akan memberi Anda perasaan penuh yang memungkinkan untuk lebih efektif mengurangi asupan makanan.

Sekarang bahwa makan "hal" yang keluar dari jalan, mari kita turun ke bisnis dan berbicara tentang LATIHAN YANG AKAN MENDAPATKAN ANDA FLAT ABS CEPAT !! Latihan ini adalah apa yang Anda sebut "circuit training" rutin. Ini berarti bahwa Anda pergi dari satu latihan ke yang lain tanpa istirahat.

No comments:

Post a Comment