Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up dengan benar

cara melakukan sit up dengan benar Jika Anda ingin lebih dari sebuah tantangan, atau Anda hanya ingin bervariasi rutin Anda agak untuk membuat sebagian besar dari kebutuhan Anda untuk melakukan sit up untuk mendapatkan perut yang ketat, ada variasi pada jenis duduk yang dapat Anda lakukan, dan yang sama efektifnya. Dan salah satu variasi dari ini sit up yang efektif perut pengetatan, adalah dengan hanya menyertakan bola latihan dalam rutinitas Anda. Duduk di bola dengan kaki Anda ditanam kuat di tanah, kaki Anda tentang selebar bahu untuk membantu Anda menjaga keseimbangan Anda.

Manuver diri sendiri dan bola sehingga sekarang di bawah punggung Anda, atau dengan kata lain, Anda harus berbaring di bola dengan paralel badan Anda dengan lantai, dan kaki Anda membuat Anda seimbang. Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan menggunakan otot yang sama seperti sebelumnya, crunch otot ab Anda untuk menarik seluruh tubuh bagian atas Anda antara enam sampai delapan inci di atas horisontal. Untuk benar-benar merasakan luka bakar dengan ini sit up sangat efektif, saat menurunkan tubuh bagian atas Anda kembali turun lagi ke posisi, pergi di bawah garis horizontal dengan beberapa inci, sebelum menaikkan diri sekali lagi ke dalam krisis tersebut. Dan Voila! Anda selesai!

Situps kaki salib atau situps lebar kaki bekerja baik otot-otot perut dan miring. Hal ini juga meningkatkan fleksibilitas di belakang dan paha belakang. Berbaring telentang dengan kaki lurus di depan Anda. Melebarkan kaki Anda terpisah dari satu sama lain sehingga panjang antara kaki Anda lebih lebar dari lebar bahu Anda. Latihan ini dilakukan dengan membawa tubuh bagian atas hingga posisi duduk, menyentuh jari-jari kaki Anda pada satu kaki dengan tangan berlawanan, turun kembali, dan mengulangi pada kaki yang lain.

No comments:

Post a Comment