Sunday, March 15, 2015

gerakan yoga sederhana

gerakan yoga sederhana Ketika saya pertama kali mendengar tentang Bikram Yoga, saya cepat untuk memeriksa apa manfaat jenis yoga yang ditawarkan. Berlatih yoga dapat cukup menantang, tapi melakukan pose yoga di ruang dipanaskan sampai 38 derajat tampaknya benar-benar sulit. Pertanyaan dalam pikiran saya adalah: apakah itu akan bernilai manfaat yang saya dapatkan?

Sebuah pencarian di Bikram Yoga menunjukkan manfaat sebagai berikut antara lain:

    Meningkatkan energi, mengurangi stres
    Mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah
    Memperkuat sistem kekebalan tubuh -
    Meningkatkan kejernihan mental dan fokus
    Berat badan

Tentu saja, manfaat terakhir adalah yang saya cari. Saya mendaftar untuk kelas karena saya sangat ingin melihat apakah Bikram Yoga dapat memberikan manfaat yang dijanjikan ini.

Jika Anda berlatih yoga sebelumnya dan Anda meragukan bahwa pergeseran pose tubuh Anda dapat membantu Anda menurunkan berat badan, pikirkan lagi.

Ketika saya mencoba Bikram Yoga untuk pertama kalinya, itu sangat, sangat sulit. Beberapa menit ke dalamnya dan aku seperti sungai keran menetes manusia keringat.

No comments:

Post a Comment