Tuesday, December 2, 2014

Cara Merawat Kulit Sensitif

Cara Merawat Kulit Sensitif Apa bahan-bahan alami yang harus Anda cari ketika memilih dan menggunakan perawatan kulit jerawat sensitif? Anda tidak akan salah jika Anda membeli dan menggunakan produk dengan mawar, lavender, cendana, dan chamomile sebagai bahan dasar. Rempah-rempah lainnya dan ekstrak tanaman dengan sifat menenangkan dan antibakteri juga dapat dimasukkan.

Zat Aman lainnya

Produk perawatan jerawat untuk kulit yang sensitif biasanya mengandung zat lain. Glycolic acid adalah salah satu dari mereka. Hal ini ringan untuk kulit sensitif meskipun sensasi kesemutan itu membawa. Zat ini biasanya ditemukan pada wajah mencuci dan kulit krim. Krim perawatan jerawat atau larutan dengan asam glikolat harus digunakan setidaknya sekali sehari sampai jerawat benar-benar dihilangkan, yang biasanya berlangsung beberapa minggu.

Minyak pohon teh zat lain yang aman ditemukan dalam produk perawatan jerawat untuk kulit yang sensitif. Bahan alami ini harus dioleskan pada daerah yang terinfeksi kulit akan. Dalam banyak produk jerawat, minyak pohon teh biasanya dikombinasikan atau diencerkan dalam minyak jojoba untuk membuatnya lebih cocok dan ideal untuk kulit yang sangat sensitif.

No comments:

Post a Comment