Friday, December 19, 2014

cara memutihkan kulit ketiak dengan kentang

cara memutihkan kulit ketiak dengan kentang Menggunakan yogurt untuk memutihkan ketiak Anda. Terapkan segar dan tanpa rasa yogurt ke ketiak Anda sebelum mandi. Biarkan tinggal selama sekitar 10 sampai 20 menit. Kemudian mencucinya dengan air biasa. Lakukan ini setiap pagi Anda mandi.
     Membuat pasta dari satu sendok makan air jeruk nipis, satu sendok makan air kelapa dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan pada ketiak Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian mencucinya dengan air dingin.
     Membuat pasta dengan satu sendok makan dadih, susu alami satu sendok teh, dan satu sendok teh tepung gram. Tambahkan jumlah sedikit bubuk kunyit dengan pasta ini dan menerapkannya secara bebas pada ketiak Anda. Setelah mengering, mencucinya.
     Hindari menggunakan krim hair removal dan lotion yang krim ini mengandung bahan kimia yang dapat membuat ketiak Anda gelap ketika digunakan untuk waktu yang lama. Waxing adalah cara terbaik untuk menghilangkan rambut ketiak dari Anda. Hal ini juga mengangkat sel kulit mati.

No comments:

Post a Comment