Thursday, December 18, 2014

diet ocd untuk perempuan

diet ocd untuk perempuan Mungkin Anda bahkan telah mencoba diet kecelakaan ini, makanan cair, diet jeruk atau mungkin Anda telah pergi di selatan pantai diet. Jenis-jenis diet menyebabkan komplikasi berat bagi kesehatan seseorang dan kesejahteraan ketika mereka sedang digunakan. Ketika Anda berada di diet seperti ini, tubuh Anda hanya akan merasa lemah dan dikeringkan terus-menerus karena dapat berfungsi hanya pada makanan yang rendah kalori.

Kalori memberikan tubuh dengan energi dan terus-menerus makan makanan rendah kalori yang tidak baik tidak peduli apa yang Anda telah diberitahu. Ini hanya akan membuat metabolisme Anda lebih lambat dan Anda hanya akan berakhir kelaparan mencari makanan nyata untuk makan. Sekarang Anda mungkin kehilangan banyak berat badan air cepat, tetapi karena fakta bahwa metabolisme Anda masih begitu lambat bahwa itu hanya akan memiliki Anda mendapatkan berat kembali dan lebih dari itu.

Ketika ini terjadi, itu jelas masalah yang sulit untuk diatasi, dan apa yang lebih buruk adalah bahwa tubuh Anda bahkan mungkin beradaptasi dengan kenaikan berat badan daripada kehilangan itu. Hanya karena ini adalah situasi, itu tidak berarti bahwa kehilangan berat badan akan menjadi sulit. Ini hanya berarti bahwa Anda perlu untuk menemukan diet yang tepat yang sesuai dengan tipe tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment