Tuesday, December 16, 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat Siput Serum: Sekresi tanah siput Helix aspersa Muller adalah salah satu senyawa alami terbaik Ibu Alam menawarkan kita sebagai pengobatan jerawat ampuh. Sekresi ini dalam krim jerawat topikal akan melawan bakteri, mengontrol output sebum dan mengurangi jerawat setiap yang mungkin Anda miliki. Ini tahu bahwa produk yang efektif ini dapat secara signifikan mengurangi jerawat dalam hal satu atau dua minggu tanpa menimbulkan efek samping yang tidak menyenangkan, tidak seperti produk-produk berbasis kimia.

Licorice Root Extract: Bahan ini telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan untuk jerawat karena memiliki agen anti inflamasi yang dapat menenangkan kulit yang terkena noda. Hal ini juga digunakan untuk membantu mengurangi produksi iritasi terkait atau yang berkontribusi terhadap pembentukan jerawat.

Inca Inchi Oil: Inca Inchi Oil adalah bahan alami kaya asam lemak Omega-3 yang dibutuhkan untuk mengembalikan kesehatan kulit. Senyawa ini juga mengurangi output sebum dan sebum pengerasan.

No comments:

Post a Comment