Saturday, November 29, 2014

cara mengecilkan otot perut bawah

cara mengecilkan otot perut bawah Sekarang, artikel ini hanya akan membahas bagian pelaksanaan persamaan.

Oke, pertama, Anda perlu untuk mengadopsi pemikiran total tubuh. Tidak ada lagi melakukan 1000s sit atau sit-up, karena itu pasti akan membangun abs Anda, tapi tidak akan membakar lemak yang menutupi mereka. Untuk mengekspos mereka dan meratakan perut yang Anda butuhkan untuk memulai melakukan beberapa berat badan dan latihan kekuatan serta pelatihan kardiovaskular.

Mengapa Anda harus mulai latihan beban? Bukankah kardio lambat panjang cara untuk kehilangan lemak? Tidak, tidak. Latihan beban telah terbukti, dan dikonfirmasi dalam banyak studi, untuk mempercepat metabolisme seseorang dan tetap up hingga 48 jam setelah berolahraga. Kardio lambat standar tidak dapat berdiri untuk itu.

Anda perlu melakukan pelatihan interval. Apa pelatihan interval? Beri diri Anda 2 menit untuk pemanasan pada 50%. Kemudian untuk pergi pada 90% selama 30 detik. Lambat kembali ke 50% untuk 1:30 lain, maka kecepatan hingga 90% selama 30 detik lagi. Bilas ulangi mencuci, 6 atau 8 siklus. Hal ini jauh lebih unggul daripada cara tradisional melakukan cardio.

No comments:

Post a Comment