Tuesday, October 7, 2014

diet mayo terbaru

diet mayo terbaru The Mayo Clinic Diet tidak ada hubungannya dengan pusat kesehatan Mayo Clinic dan rumah sakit di Rochester, Amerika Serikat. The Mayo Clinic Diet dikandung 30 tahun yang lalu dan asal-usul Mayo Clinic Diet masih tetap tidak diketahui. Hari ini muncul dalam berbagai bentuk, tetapi satu karakteristik utama ke Mayo Clinic Diet adalah bahwa hal itu biasanya berisi jeruk dan biasanya selalu tinggi protein dan rendah karbohidrat.
Bagaimana Mayo Clinic Diet bekerja?

Teori di balik Mayo Clinic Diet adalah bahwa diet rendah karbohidrat akan mengakibatkan penurunan berat badan cepat. The Mayo Clinic Diet menggunakan jeruk pada setiap makanan sebagai cara untuk mendorong tubuh Anda untuk membakar lemak. Pengetahuan tentang diet Mayo Clinic telah diabadikan oleh junk mail, dari mulut ke mulut, faks dan internet. Tidak ada pejabat Mayo Clinic Diet tetapi kebanyakan versi yang protein tinggi, lemak tinggi.

The Mayo Clinic Diet biasanya 3-7 hari dalam durasi. Di Mayo Clinic Diet, Anda diperbolehkan untuk makan dalam jumlah tak terbatas jeruk, daging dan unggas.

No comments:

Post a Comment