Wednesday, October 1, 2014

cara menurunkan berat badan saat hamil

cara menurunkan berat badan saat hamil Pertama, kita harus menumpahkan beberapa kehidupan di gagasan menggunakan berat badan untuk "tone" otot. Ini adalah kesalahan karena otot tidak bisa menjadi kencang seperti otot dapat tumbuh lebih besar atau lebih kecil dari latihan tetapi tidak dapat mengambil dimensi baru. Apa toning sebenarnya mengacu pada adalah ketika lemak yang tersimpan dibakar dan otot menjadi lebih terlihat.

Seringkali, ini diperoleh melalui program latihan beban kehilangan lemak yang bergantung pada pengulangan tinggi mengangkat jumlah rendah berat badan. Misalnya, orang bisa melakukan penurunan berat badan latihan lemak seperti selama 15 repetisi dari £ 5 ikal halter untuk 4 set.

Untuk menyelesaikan empat set pada tinggi ini tingkat rep akan membakar kalori jauh lebih dari satu akan membakar mengangkat beban berat untuk repetisi pendek. Memang, kita tidak akan mengembangkan massa otot yang signifikan dengan program latihan beban kehilangan lemak tapi itu bukanlah tujuan pula.

No comments:

Post a Comment