Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan tekanan darah tinggi pasca melahirkan

cara menurunkan tekanan darah tinggi pasca melahirkan Menurunkan tekanan darah ini penting, namun meningkat insulin, glukosa dan kadar lipid juga harus ditangani. Butiran lesitin dalam diet akan membantu pengelolaan lipid dan kolesterol Balance oleh Radiance sangat membantu dalam kadar kolesterol balancing. Chromium akan membantu kadar gula darah moderat.

Taurin dan Metionin tingkat rendah pada pasien hipertensi. Taurin menurunkan BP dalam dirinya sendiri melalui peraturan aldosteron (menekan umpan balik renin-angiotensin) dan memfasilitasi metabolisme Kalsium, Magnesium, Kalium dan Selenium. Hal ini juga menurunkan konsentrasi logam berat. Taurin (2 g / hari) harus diberikan.

Vitamin C dan Bioflavonoid memperkuat dinding pembuluh darah pada 1000mg 3 kali sehari. Juga hanya 1.000 mg per hari menurunkan LDL sebesar 10% dan lipid darah sebesar 40%, menurunkan tekanan darah. Niacin, Betaine hidroklorida, Vitamin E (200 IU) dan Ikan minyak mengurangi viskositas darah dan karenanya tekanan darah. Taurin, Coenzyme Q10, dan Lipoic hasil suplementasi asam dalam penurunan yang signifikan pada tekanan darah. Banyak penelitian telah menunjukkan kemampuan Coenzyme Q10 untuk mengurangi tekanan darah pada pasien hipertensi.

No comments:

Post a Comment