Tuesday, October 21, 2014

cara membentuk otot dada laki2

cara membentuk otot dada laki2 Sementara posisi benching ini telah diusulkan sebagai cara untuk mengangkat lebih berat, bahaya yang terkait dengan melengkung berlebihan dari kolom tulang belakang berasal dari tekanan besar ditempatkan pada badan vertebra, diskus intervertebralis, dan sendi facet sedikit tulang belakang yang semua sangat penting untuk mobilitas kembali sehat. Jenis-jenis tegangan tekan menambahkan dari waktu ke waktu, dan dapat menyebabkan kondisi degeneratif di daerah punggung bawah di kemudian hari. Pada saat itu, sudah terlambat.

Masalah teknik lain yang potensial dengan latihan bench press berkaitan dengan praktek memantul bar off dada di bagian bawah gerakan. Tentu saja, kita tidak benar-benar berbicara tentang bouncing nyata dari dada karena tindakan semacam itu akan lebih mungkin fragmen tulang rusuk Anda.

Ketika kita berbicara tentang bounce off dada, kita mengacu secara khusus terhadap apa yang sering dikenal di kalangan pelatihan sebagai refleks peregangan, yang merupakan tindakan kecepatan-terkait. Refleks ini terutama terkait dengan menjatuhkan cepat dari bar yang lebih sering daripada tidak terlalu berat untuk memulai.

No comments:

Post a Comment