Wednesday, November 19, 2014

hubungan diet dengan golongan darah

hubungan diet dengan golongan darah Jadi, jika Anda memiliki 'o' golongan darah, tubuh Anda mirip dengan fisiologi manusia awal ini. Jika Anda makan banyak karbohidrat dan tidak berolahraga penuh semangat, Anda akan memiliki masalah berat badan dan masalah kesehatan lainnya, karena Anda tidak makan dan berolahraga dengan cara yang tepat untuk golongan darah Anda dan tipe tubuh.

Untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat, jika memiliki 'o' golongan darah, Anda harus makan banyak daging merah dan sayuran, dan sangat sedikit gandum atau susu. Anda juga harus memiliki aktivitas fisik yang berat, seperti berlari atau angkat berat, bahwa Anda berlatih beberapa kali seminggu.

Tetapi jika Anda adalah tipe 'a' atau 'b', misalnya, nasihat itu akan menjadi semua yang salah untuk Anda. Jenis ini dikembangkan agak kemudian, setelah pertanian didirikan, sehingga orang-orang dapat dan harus makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian. Orang dengan 'ab' golongan darah beruntung; Jenis mereka berevolusi lalu, setelah manusia telah memasukkan semua jenis makanan ke dalam diet mereka. Jadi 'ab pada dasarnya bisa makan apa pun - dalam alasan - dan tidak menambah berat badan.

No comments:

Post a Comment