Thursday, November 13, 2014

daftar menu diet golongan darah o

daftar menu diet golongan darah o Nah, menu vegetarian yang ideal fitur baru kelompok empat makanan: biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan makanan berprotein lainnya dan buah-buahan. Rendah lemak ini, bebas kolesterol dan diet vegetarian serat yang tinggi dapat pergi jauh menuju mempromosikan berat badan yang sehat. Studi menunjukkan bahwa vegetarian umumnya memiliki bobot tubuh lebih sehat dan lebih tipis dari pemakan daging.

Sarapan di menu berat badan vegetarian dapat mencakup buah, smoothie buah, oatmeal, granola rendah lemak dengan kedelai atau susu almond, atau tahu berebut dengan daging vegetarian. Makan siang pada diet vegetarian dapat mencakup sup miju-miju dengan sandwich vegepate, kacang burrito hitam atau salad besar dengan semua sayuran favorit Anda, campuran sayuran laut, sumber protein seperti tahu panggang dan saus rendah lemak lezat seperti Green Goddess salad dressing.

Berikut adalah vegetarian menu penurunan berat badan selama seminggu makan malam yang cocok untuk keluarga yang khas. Tentu saja, untuk diet mereka, menjaga porsi Anda ke ukuran piring yang wajar (dan tidak ada detik kecuali untuk sayuran).

No comments:

Post a Comment