Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga khusus ibu hamil

gerakan yoga khusus ibu hamil kestabilan emosi Peningkatan

o Penurunan depresi dan kecemasan

o Peningkatan konsentrasi

o sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat

o Peningkatan tidur

o Peningkatan kewaspadaan

Ahli stres menunjukkan bahwa "Relaksasi Response" tidak terjadi secara otomatis. Ini harus dipelajari. Selain itu, respon relaksasi harus diaktifkan secara teratur untuk menghasilkan perubahan jangka panjang. Selama kelas yoga, siswa dipandu melalui relaksasi di akhir kelas.

Tidak ada waktu untuk yoga? Coba ini.
Jika Anda merasa stres musim liburan ini, dan sama sekali tidak merasa Anda punya waktu untuk mengambil kelas yoga. Cobalah latihan cepat dan sederhana untuk membantu Anda bersantai:

o Tegang dan rileks: berbaring telentang, tegang dan rileks Anda kaki, kaki, pantat, perut, tangan, lengan, bahu / leher dan wajah. Peras dan rileks daerah masing-masing tiga kali sebelum mengizinkan daerah tubuh untuk benar-benar bersantai. Perhatian khusus untuk bahu dan leher, membungkukkan / meremas daerah ini, dan kemudian memungkinkan daerah ini benar-benar bersantai. Ketika kita stres, otot-otot di leher dan bahu sering yang pertama untuk menjadi tegang.

o napas perut Jauh: Berbaring telentang, rileks perut Anda dan bernapas dalam-dalam melalui hidung, sehingga perut Anda untuk memperluas menghirup dan menghembuskan napas bersantai di. Fokus pada napas Anda, memungkinkan setiap pikiran lain untuk lulus. Menjaga perhatian Anda pada saat ini dan pada napas Anda. Anda akan sering menemukan bahwa semuanya baik-baik saja pada saat ini dan bahwa kita biasanya hanya khawatir tentang peristiwa masa depan atau penyesalan masa lalu.

No comments:

Post a Comment