Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo membandel di wajah

cara menghilangkan komedo membandel di wajah Hal ini akan melembutkan penyumbatan dan membuatnya siap untuk pop keluar dari pori-pori. Menggunakan tempat extractor komedo pembukaan sekitar komedo dan lembut menerapkan tekanan. Anda harus melakukan ini dengan cepat dan komedo akan muncul keluar tepat. Jika tidak itu berarti baik tidak melunak cukup atau tidak siap untuk pop. Jangan terus menekan untuk jangka waktu karena hal ini dapat menyebabkan infeksi atau bekas luka.

Setelah Anda telah menghapus blackhead dan infeksi menerapkan disinfektan untuk mencegah infeksi dan menutupi area dengan bantuan sebuah band kecil untuk tetap bersih. Selalu pastikan untuk mensterilkan extractor blackhead setelah digunakan.

Jika komedo keras kepala menolak untuk keluar atau sangat jauh di pori-pori tidak terus mencoba dan menghapus sendiri. Jangan gunakan kuku untuk menekan komedo karena ada banyak bakteri di bawah kuku Anda dan Anda hampir yakin untuk mendapatkan infeksi. Sebaliknya Anda harus melihat dokter kulit dan membiarkan mereka mengeluarkan komedo yang mendalam dengan menggunakan jarum steril.

Seperti disebutkan di awal artikel ini, muncul komedo biasanya bukan hal terbaik untuk dilakukan, tetapi jika dilakukan pada pasien dan dikendalikan secara dapat aman. Selalu ingat risiko dan mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah infeksi dan jaringan parut dan jika komedo yang mendalam atau keras kepala biarkan perawatan mengambil profesional itu.

No comments:

Post a Comment