Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan dalam satu hari

cara mengecilkan lengan dalam satu hari Lengan lembek adalah beberapa tambahan mengganggu tubuh seseorang. Khusus untuk wanita, memiliki lengan lemak membuat mereka malu dan menderita rendah diri. Dalam rangka untuk menurunkan lemak lengan, Anda memerlukan kombinasi dari perencanaan makanan dan latihan lengan.

Hal ini lebih mudah untuk menyingkirkan lengan lembek dibandingkan cinta menangani. Cukup dengan ketekunan, disiplin dan diet yang tepat, Anda tidak harus memiliki kesulitan kehilangan lemak lengan Anda.

Dalam artikel ini, biarkan saya berbagi dengan Anda 7 tips untuk menyingkirkan lemak lengan Anda segera:

1. Mengontrol diet Anda. Makanan yang Anda makan biasanya adalah penyebab utama mengapa Anda memiliki lengan lemak. Oleh karena itu, Anda perlu untuk menonton apa yang Anda makan dan mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Jangan mengambil makanan dengan kalori tinggi. Minum lebih banyak air, makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan.

2. Berlian push-ups. Berlian push-ups adalah cara yang efektif untuk nada lengan Anda, terutama trisep Anda. Gunakan jari Anda untuk membuat bentuk berlian sambil melakukan set Anda push-ups. Anda harus melakukan setidaknya 4 set sehari, dengan 20 push-ups per set.

3. Berat mengangkat. Ini adalah salah satu teknik terbaik untuk mendapatkan senjata perusahaan. Ketika Anda mengangkat beban, Anda harus fokus pada latihan yang bekerja bisep dan trisep. Jika Anda baru untuk angkat berat, mulai dengan beban ringan.

No comments:

Post a Comment