Sunday, August 16, 2015

obat menghilangkan jerawat membandel

obat menghilangkan jerawat membandel Penyebab jerawat mungkin termasuk perubahan hormonal dalam subjek, yang mengapa jerawat sering muncul di wajah orang-orang muda akan melalui masa pubertas. Selain itu, mungkin ada banyak penyebab lain, atau untuk menggunakan istilah yang tepat, "memicu" untuk wabah jerawat. Orang-orang yang mendapatkan jerawat tidak terbatas pada anak-anak, meskipun mereka paling sering menderita wabah. Menopause tampaknya memicu jerawat pada beberapa orang; bahkan bayi telah diketahui menderita wabah jerawat.

Ada banyak perawatan untuk jerawat, tetapi tampaknya bahwa setiap pengobatan bekerja hanya untuk beberapa orang yang menderita jerawat. Perawatan jerawat juga perawatan pencegahan dari kulit berjerawat dan yang terdiri dari:

    Cuci wajah Anda (dan daerah rawan jerawat lainnya) secara menyeluruh dengan non-berminyak sabun lembut pagi dan malam. Anda mungkin mencuci setelah latihan, atau waktu lain yang Anda berkeringat, atau mendapatkan wajah Anda kotor.
    Jangan mencuci terlalu sering.
    Gunakan kosmetik berbasis air atau "jerawat-aman" kosmetik.
    Pastikan bahwa Anda menghapus semua make up sebelum tidur.
    Jangan menggosok, memilih atau menyodok di pustula Anda.
    Jangan memeras pustula jerawat Anda. Menekan jerawat, komedo, dan / atau whiteheads akan sangat sering menyebabkan infeksi dan bahan yang keluar dari pori-pori yang terkena mungkin menyebabkan bisul lain di wajah Anda di mana terjadi kontak dengan [jelas] kulit.

Selain di atas, Anda mungkin melihat bahwa jerawat Anda dipicu oleh makanan tertentu. Secara umum, makanan yang memicu wabah jerawat adalah makanan berminyak atau berminyak. jika Anda melihat makanan pemicu, Anda akan disarankan untuk menghindari makanan yang memicu jerawat.

No comments:

Post a Comment