Friday, July 18, 2014

cara mengecilkan perut buncit akibat kb

cara mengecilkan perut buncit akibat kb Tubuh Anda memproduksi lebih banyak hormon ini, Kortisol, ketika Anda berada di bawah banyak stres, yang mengapa Anda tampaknya mendapatkan berat badan ketika Anda akan melalui situasi stres untuk jangka waktu yang panjang.

Sekarang, perhatikan apa yang saya katakan karena sekali Anda berpikir tentang hal ini, Anda akan memiliki "Aha!" saat. Bila Anda tidak mendapatkan jumlah yang sehat dari tidur, Anda tidak hanya menyakiti diri sendiri-energi bijaksana, tetapi tubuh Anda memperlakukan ini sebagai bentuk stres.

Apakah Anda menangkap itu?

Bila Anda tidak mendapatkan tidur yang baik, Anda pada dasarnya di bawah tekanan, dan apa yang saya katakan sebelumnya tentang stres dan kortisol? Yup, itu benar. Bila Anda memiliki kebiasaan tidur yang mengerikan, tubuh Anda meningkat bahwa lemak membangun, dan mendistribusikan sebagian besar di antara daerah perut Anda. Ini bukan hal yang baik sama sekali, jika Anda ingin mendapatkan perut perusahaan, jadi apa yang harus saya mengusulkan Anda lakukan untuk menghentikan lemak membangun?

No comments:

Post a Comment